Sunday, August 31, 2014

MODGIRL

Umbrella : @fixpose
Swimming suit : coming soon in Dian Pelangi
Location : Anantara Dhigu, Maldives



















41 comments:

Nunu el Fasa said...

Umbrelanya kayak lukisan

Chahrazad said...

Awesome outfit for swimming!

x
www.thecherryfactor.com

My Own Fairytale said...

Amazing pictures dear Dian.

XO

www.myownfairytale.com

azum alief said...

cantik sekali kak dian,,seger banget lihat pictnya,,,:)

Oloso Mariam said...

Nice outfit......another muslimah blog you will like...http://olosomariam.blogspot.com..

Thks

Oloso Mariam said...

Nice outfit......another muslimah blog you will like...http://olosomariam.blogspot.com..

Thks

Sskyyna Trotter said...

Love that swimming suit! Amazing

sita astria said...

mba, ditunggu detail swimsuit nya yaaa... jangan lupa ukuran besarnya :))

Alma Ciana said...

Beauty

www.almacianadjafar.blogspot.com

Aez Annisa said...

fixpose its so lucky!! ^^



http://aezannisa.blogspot.com/

borobudur studio said...

Beauty

ditoko kita said...

cantik banget sih mbknya jadi foto dengan adegan apapun tetep bagus

Riri Maysyuri said...

beauty

Sri Siswati Tahir said...

sweet banget ...

Fatemeh Rezai said...
This comment has been removed by the author.
Fatemeh Rezai said...

Hi! Can I use one of your photos for my school work? Please answer me. :)

formula said...

Syukur ALHAMDULILLAH hal yang tidak pernah terbayankan dan tidak pernah terpikirkan kalau saya bisa seperti ini,mungkin dulu saya adalah orang yang paling termiskin didunia,karna pekerjaan saya cuma pemulun dan pendapatan saya tidak bisa mengcukupi kebutuhan keluarga saya dan suatu saat kami kumpul baren sesama pemulun dan ada teman saya yg berkata,ada dukun yang bisa menembus semua nomor yg namanya MBAH WITJAKSONO dan saya meminta nomor MBAH WITJAKSONO pada teman saya,dan tanpa banyak pikir saya langsun menghubungi MBAH WITJAKSONO dan alhamdulillah dgn senang hati MBAH WITJAKSONO ingin membantu saya asalkan saya bisa memenuhi pendaftaran untuk masuk member,dan saya dibantu dalam 7x putaran dan alhamdulillah itu semuanya benar benar terbukti tembus,saya sangat berterimah kasih banyak kepada MBAH WITJAKSONO berkat bantuan beliau,sekaran saya sdh mau membuka usaha untuk masa depan kami dan sankin senannya saya tidak bisa mengunkapkan dengan kata kata,bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH WITJAKSONO di 0852_2223_1459 MBAH WITJAKSONO memang para normal yg paling terhebat dan tidak seperti para normal yg lainnya yg kerjanya cuma bisa menguras uang orang,jika ada yang memakai atau mengambil pesan ini tanpa ada nama MBAH WITJAKSONO dan nomor beliau itu cuma penipuan dan itu cuma palsu,,ingat kesempatan tidak datang untuk kedua kalinya. http://togelsingapu.blogspot.com/

Ali Munnnadar said...

very nice and beauty
apalagi dengan kaos yang berlabel positif di
kaos muslim keluarga

hadi agustin said...

cantik sekali,,
bagus pemndangannya,,
nice post
Obat Herbal Fistula Ani
Obat Herbal Tulang Keropos
Obat Herbal Kanker Kandung Kemih
Obat Herbal Amandel Kronis
Obat Herbal Vertigo Akut
Obat Herbal Glaukoma
Obat Herbal Ispa
Obat Herbal Disentri
Obat Herbal Varises
GLOW Enhanz
Obat Herbal Kanker Usus Halus
Obat Herbal Sipilis
Obat Herbal Alzheimer
Obat Herbal Epilepsi
Obat Herbal Pasca Stroke Berat
Obat Herbal Kanker Hati
Obat Herbal Kanker Pankreas
Obat Herbal Meningitis

Silvia Putri said...

Payungnya Nampol loh! MAU....
Baju renangnya juga. Udah ada di butik belum?
Makasih

luluk nadya said...

Kak dian boleh nanya nanya gak? Hehe

luluk nadya said...
This comment has been removed by the author.
luluk nadya said...
This comment has been removed by the author.
Nunie Wahyuni said...

keren banget gambarnya. http://www.edwinafirly.blogspot.com

IBU WINDA DI GARUT said...

kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
berikan 4 angka 7346 alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH,,di no (((082-313-336-747)))
insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275
juta, wassalam.


dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....







Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


1"Dikejar-kejar hutang

2"Selaluh kalah dalam bermain togel

3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
tapi tidak ada satupun yang berhasil..







Solusi yang tepat jangan anda putus asah....AKI SOLEH akan membantu
anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
100% jebol
Apabila ada waktu
silahkan Hub: AKI SOLEH DI NO: (((082-313-336-747)))




atau klik langsung di KLIK DSINI BOCORAN TOGEL




angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/



angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/



angka GHOIB; malaysia



angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/



angka GHOIB; laos

Andrya Merak said...

Subhanalloh
Indah wajahmu ka..cantik

Adeta Stafianti said...

Selalu semangat klo liat foto2 Kak Dian.. kereeen...

www.dheebeauty.com

rahmi fadhli said...

mp3 terbaru
mp3 terlengkap
mp3 dangdut

Bangga 87 said...

Terima kasih dan salam kenal.
Tolong kunjungi balik web saya http://bahanalami87.blogspot.com/
Bahan alami

Kelas Dosen Jualan said...
This comment has been removed by the author.
Kelas Dosen Jualan said...
This comment has been removed by the author.
Kelas Dosen Jualan said...

nice picture and you get hello by www.mukenadistro.com

Jhon clerk said...

sydneyswimmers.com.au/swimming-stroke-correction-clinic are the providing the best coaches in Sydney and if you are looking for free classes then call us now at 0431 571 161

Ibu Hermawati said...

Saya ingin menyampaikan kepada seluruh TKI yang bekerja di negeri orang saya ibu hermawati seorang TKI DI MALAYSIA pengen pulang ke indo tapi gak ada ongkos sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan susah gaji suami itupun buat makan sedangkan hutang banyak kebetulan suami saya buka-buka internet mendapatkan nomor MBAH RONO katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah jadi saya coba hubungi MBAH RONO dan minta angka bocoran MALAYSIA angka yang di berikan 4D TOTO ternyata betul-betul tembus 100% bagi saudarah-saudara di indo mau di luar negeri apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah anda hubungi MBAH RONO di nomor (_085_340_489-469_) ini asli bukan rekayasa atau silahkan buktikan sendiri..

ibuwati said...

assalamu alaikum wr.wb MBAH..
Saya susi lawati cuma
ingin mengucapkan terima
kasih banyak kepada MBAH MIJANG
atas nomor togelnya
yang kemaring MBAH kasi
yaitu 4D alhamdulillah
itu benar2 tembus MBAH dan
berkat bantuan MBAH MIJANG
saya bisa melunasi semua
hutan2 orang tua saya yang
ada di Bank BRI dan bukan
hanya itu MBAH alhamdulillah
sekarang saya sudah bisa
membuka usaha sendiri
untuk mencukupi kebutuhan
keluarga saya sehari2 itu
semua berkat bantuan MBAH MIJANG
sekali lagi makasih banyak yah
MBAH, yang ingin merubah nasib
seperti saya hubungi MBH MIJANG
di No:082-188-463-467 dijamin
100% tembus dan saya sudah
membuktikan,nya terima kasih.. ATAU LANGSUNG AJA >>KLIK DISINI LANGSUNG BOCORAN HASIL RITUAL<<<

Raja Cover Motor said...

Sangat Menarik & Mengesankan. Salam Sukses Selalu. http://rajacovermotor.blogspot.co.id/

Melinda Arista Prisandea said...

Berikut Komentar Saya :

Tutorial Hijab Terbaru

http://bagopa.com/eksotisnya-tutorial-hijab-pashmina-ini

http://bagopa.com/kumpulan-gambar-tutorial-hijab-segi-empat-terbaru

http://bagopa.com/siap-cantik-dengan-tutorial-hijab-kantor

http://bagopa.com/tutorial-hijab-simpel

http://bagopa.com/tutorial-hijab-pesta

http://bagopa.com/ladies-ini-inovasi-terkini-tutorial-hijab-modern

http://bagopa.com/tutorial-hijab-dian-pelangi

http://bagopa.com/tutorial-hijab-sederhana

http://bagopa.com/berani-coba-tutorial-hijab-2-warna-ini

titis nurmareta said...

woo kak dian kliatan seger banget ^^

titis nurmareta said...

jadi pengen ikutan hehe toko wallpaper murah jakarta

Master Sgp said...

SAYA INGIN BERBAGI CERITA KEPADA SEMUA ORANG BAHWA MUNKIN AKU ADALAH ORANG YANG PALING MISKIN DIDUNIA DAN SAYA HIDUP BERSAMA ISTRI DAN 3 BUAH HATI SAYA SELAMA 10 TAHUN DAN 10 TAHUN ITU KAMI TIDAK PERNAH MERASAKAN YANG NAMANYA KEMEWAHAN,,SETIAP HARI SAYA SELALU MEMBANTIN TULANG BERSAMA SUAMI SAYA UNTUK KELUARGA SAYA NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH CUKUP UNTUK KEBUTUHAN HIDUP KELUARGA SAYA..AKHIRNYA AKU PILIH JALAN TOGEL INI DAN SUDAH BANYAK PARA NORMALYANG SAYA HUBUNGI NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH MEMBAWAKAN HASIL DAN DISITULAH AKU SEMPAT PUTUS ASA AKHIRNYA ADA SEORANG TEMAN YANG MEMBERIKAN NOMOR AKI ALIH,,SAYA PIKIR TIDAK ADA SALAHNYA JUGA SAYA COBA LAGI UNTUK MENGHUBUNGI AKI ALIH DAN AKHIRNYA AKI ALIH MEMBERIKAN ANGKA GHOIBNYA DAN ALHAMDULILLAH BERHASIL..KINI SAYA SANGAT BERSYUKUR MELIHAT KEHIDUPAN KELUARGA SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA,DAN TANDA TERIMAH KASIH SAYA KEPADA AKI ALIH SETIAP SAYA DAPAT RUANGAN PASTI SAYA BERKOMENTAR TENTAN AKI ALIH …BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI AKI ALIH: 082==313==669==888

KLIK BOCORAN ANGKA GAIB 2D 3D 4D 5D 6D

Sekian lama saya bermain togel baru kali ini saya
benar-benar merasakan yang namanya kemenangan 4D dan alhamdulillah saya dpat Rp 150 juta dan semuaini
berkat bantuan angka dari AKI ALIH]
karena cuma Beliaulah ang memberikan angka
goibnya yg di jamin 100% tembus awal saya
bergabung hanya memasang 100 ribu karna
saya ngak terlalu percaya ternyatah benar-benar
tembus dan kini saya ngak ragu-ragu lagi untuk smemasang
angkanya,,,,buat anda yg butuh angka yang dijamin tembus
hubungi AKI ALIH] DI 082==313==669==888
insya allah beliu akan menbatu k40esusahan
anda apalagi kalau anda terlilit hutang trima kasih.



















عبده العمراوى said...

شركة قمة الدقة للخدمات المنزلية
شركة المثالية للتنظيف بالدمام
شركة مكافحة حشرات بالقطيف