Wednesday, February 12, 2014

AUBURN

Headscarf : DPbyDian thaisilk headscarf from PopBatik collection
Shirt : H&M
Pants : ZARA
Bag : Hermes
Shades : D&G
Location : Padma Hotel, Bandung












8 comments:

Fahad Scale said...
This comment has been removed by the author.
Fahad Scale said...

Kak Dian cantik!
blog nya udah keren banget layout nya
blog nya juga cantik kayak yang punya
tapi kak, foto2nya ada yang kebesaran size nya
kalo di-resize makin rapih lagi pasti tambah cantik keliatannya

ayok kak di resize lagi fotonya yang kebesaran biar makin kece blog nya
maaf kalau kurang berkenan, hanya masukan aja dari segi visitor setia blog Dian Pelangi :D

Mr. Rebel in Town

bloggers talk said...

Wauw. Love the look dear!! And your hermes is just perfect.

x
www.thecherryfactor.com

Nieya Asni said...

Kaka, your Hermes is asdfghjkl gorgeous..

if only i could afford an Hermes...

Siti Hafsah Mohd Afendi said...

I was attracted by your pants I mean it's gorgeous but unfortunately I cant find it in the zara.com page items :( please helps tq

Anisah Khan said...

LOVE THIS. the color red is my favorite accessory. cute blog :)

ambar sulistyowati said...

kak dian yang cantik, aku pengunjung setia blog kak dian, tapi kok sekarang agak kurang menikmati layoutnya yg baru ya :( size fotonya ada beberapa yg kegedean gak kayak layout yg duluu.. moga bisa cepet dirapihin ya kak biar enak lihat foto2nya yg menginspirasi ;D terus juga kerudungnya kl bisa yg nutup dada kak buat referensi harian aku juga hehe..May Allah Blessed you always kak cantik :*

atryami mursalim said...

Cakep abizz...perpaduan garis n floral...tdix ga pede tp stelah lihat mba dian kekx bisa dicoba...blogx asli menginspirasi fashion muslim