Sunday, January 26, 2014

Bows

#PopBatik collection is now on store!
Check our official nearest store at www.dianpelangi.com
Headscarf : Thaisilk scarf by DPbyDian
Jacket : Bomber jacket by DPbyDian
Dress : Split dress by DPbyDian
Photo by : Zaky Akbar
Make up by : Carolina Septerita from Wardah Cosmetics





5 comments:

Atika Gunardho said...

Kak Diaaan suka bgt sama Bomber Jacketnya, really cool <3
Btw, keep dazzling ya kak! :D

http://atikagunardho2.blogspot.com/

Ine Elsa Putri said...

you looks so beautiful, :)
ohh ya, suka banget sama hijab style yg satu ini, apalagi jaketnya..hehe

www.pieine.blogspot.com

Mr/ Mrs Kusuma said...

kak, make up nya bagus, kalo boleh tau pake wardah yang mana ya yang bisa bikin glowing gitu? :)

http://rpdksm.blogspot.com/

Chahrazad said...

Lovely photographs!!! You look great dear.

x
www.thecherryfactor.com

Merdhalia Latief said...

Suka sama motif jaketnya yang g terlalu rame dengan batiknya ...
Dan kalo bisa untuk yang dijual ada juga dong yang motifnya gak terlalu banyak karna kebanyak yang sudah ada dibutik jogja dan makassar terlalu rame dengan motif dan selalu di bagian badan sedangkan lengannya kosong ...
Semoga kedepannya bikin yang sama dengan yang kayak kamu pake walaupun tidak harus sama persis tapi paling tdk ada sedikit kesamaan

Terimakasih