Saturday, December 7, 2013

Midas touch

Backless Tenun Jacket (limited edition) exclusively by Dian Pelangi
Make up by me using Wardah Cosmetics
Photo by Lulu ElHasbu









19 comments:

Chahrazad said...

Wauw. That jacket looks gorgeous.

x
http://thecherryfactor.com/

cik nur said...

Wahhh nice detail :)

Putri said...

Bisa beli dimana baju ini ka dian ?

Rabia said...

How can I purchase this????

Meilina Utomo said...

Great product. Love it :)

xoxo
www.facebook.com/SingingThumbelina

Rama Irayanti said...

Jacket+dress berapa harganya...
suka ♥

STARSNAPSHOT said...

jacketnya... wow *.*

Sskyyna Trotter said...

Gorgeous As Always :)
- www.myhijabodyssey.blogspot.com

Jesse Shop said...

Love your eyelashes :)

www.jesseshops.com

Reyne Raea said...

Sekilas jaketnya panjang, ternyata gak ya? keren... di Butik Dian Pelangi Surabaya udah ada belum?

Ngidam baju2nya meski mungkin kalo di pake di aku gak sebagus modelnya, hihihihi :D

Yasmine Abuhamdeh said...

I love love this jacket. I need it in my life. I would love to buy this jacket. Is there any way I can order it, and have it delivered to NYc? Please say yes and can you let me now ASAP. Thank you

Dhani Aryanti said...

I want your jacket sooo bad!

Kindly visit :) http://dhaniaryanti.com

Nadda Hamam said...

How can I get that jacket?????? MashaAllah you look beautiful! Allah yehdeeqy.

semira abduli said...

Woow gorgeous!
How can I get that jacket??

YENI NURLINA said...


Kami sekeluarga mengucapkan terima ksih yg tidak terhingga, serta penghargaan & rasa kagum yg setinggi-tingginya kepada MBAH RORO, saya sudah kerja sebagai MBAH selama 3 tahun disingapore,dengan gaji lebih kurang 2.5jt/bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi setiap bulan harus mengirim uang ke anak saya di singkawang, sudah lama saya mengetahui roomnya om ini, juga sudah lama mendengar nama besar MBAH jadi alamat webs tentang MBAH sudah lama saya simpan { 0853_3000-1769 },tapi saya termasuk orang yg tidak terlalu percaya dengan hal ghoib, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng yg mau nipu.

tetapi kemarin waktu pengeluaran angka togel sgp 1909 , saya benar2 tidak percaya & hampir pingsan,angka yg diberi aki 8924 ternyata tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar disingapore, tidak ada ongkos pulang,terus beliau bantu kasih angka 8924 setelah saya bantu mahar 8 juta.mulanya saya tdk percaya,mana mungkin angka ini keluar, sekali lagi terima kasih banyak MBAH RORO, saya sudah kapok kerja jadi MBAH, rencana minggu depan mau pulang aja ke singkawang.buat aki,saya tidak akan lupa bantuan& budi baik MBAH.
Demikian kisah nyata dari saya.(IBU YENI,NURLINA )

JIKA ANDA BUTUH ANGKA TOGEL JITU SGP/MLS/HK 4D-3D-2D YANG DI JAMIN BAKAL TEMBUS 90% HARI INI SILAHKAN HUBUBUNGI MBAH RORO 0853-3000-1769 ATAU KLIK ==>






























































































































































































































































LaiLa said...

Love the jacket!

xoxo

Jesse Shop said...

Love your style

Siti Zainab said...

Jaket tenun ini ada di DP Medan kah ?

Bulan Purnama said...

Bikin yg begini lagi dong...